Kamis, 01 Juli 2010

Situs Gaul, Gak Cuma buat Ngibul (Gramedia Pustaka Utama, 2009)


Ide menulis buku ini spontan saja, saat di suatu siang editor Gramedia Pustaka Utama menelepon saya dan menanyakan apakah saya mau menulis buku? Tentu saja mau. Lalu dia bertanya, ada ide mau nulis apa? Dan saya spontan menjawab: soal situs gaul. Jadilah buku ini.


Sinopsis:
Banyak orang menyangka situs gaul alias jejaring sosial yang kini sedang tren, seperti Facebook, Friendster, Multiply, dan sejenisnya cuma arena main-main. Padahal, situs-situs gaul itu gak cuma buat ngibul, lho. Ada banyak manfaat yang bisa kita gali kalo kita benar-benar jeli. Mulai dari cari jodoh, cari dukungan, sampai memperluas jaringan bisnis. Simak kisah sejumlah figur publik, seperti Wimar Witoelar, Zara Zettira, Nukman Luthfie, Fadjroel Rachman, Deriz Syarief, dan Irfan Setiaputra, yang sukses berkat situs gaul.
Simak juga tips bergaul sehat, komplet dengan cara menghadapi orang yang kelakuannya aneh-aneh, di Internet. Selain itu, ada tips buat remaja dan anak-anak agar aman gaul di dunia maya. Gak ketinggalan prediksi wajah dunia maya kita di masa depan.
Makanya, buruan baca buku ini biar kamu makin eksis, gak ketinggalan zaman dan kuper!!

1 komentar:

  1. Merry,
    untuk naskah ini kamu ngontak dan mewawancarai Wimar Witoelar, Zara Zettira, Nukman Luthfie, Fadjroel Rachman, Deriz Syarief, dan Irfan Setiaputra?
    Atau cukup ngamati blog mrk?

    BalasHapus